Persekutuan Doa SPESIAL IMLEK 2570/2019

Persekutuan Doa SPESIAL IMLEK 2570/2019
Bersama Fellowship Community (FELCOM) ISKA Surabaya

Hari/Tanggal : Minggu, 10 Februari 2019
Jam : 10.00 WIB – selesai
Tempat :  Klinik Eterna Medica, Jl. Dharmahusada Indah A – 5 Surabaya
Pembicara : Sdr Halim Subandi

Dalam rangka Imlek 2570 kita akan :
1. Potluck Party 🍜
Tema: CHINESE FOOD
(Masing2 peserta membawa makanan untuk makan siang ya)

2. Dress Code 👗
Tema: RED FORTUNE

Tuhan Yesus memberkati

Dokumentasi :

  • pembukaan :

 

sesi saling mendoakan

  • acara kebersamaan

Pada hari Minggu, tanggal 10 Februari 2019 Felcom ISKA telah mengadakan persekutuan doa sekaligus perayaan menyambut Imlek 2570, di Klinik Eterna Medika. Kami mengundang pembicara Sdr Halim Subandi, yang dulu merupakan anggota ISKA.

Acara persekutuan doa diawali dengan lagu-lagu pujian & penyembahan oleh Sdr. Wisnu sebagai Worship Leader, diiringi permainan keyboard oleh Sdri. Stella.

Selanjutnya Sdr Halim membawakan renungan dari injil Lukas 5 : 1-11, mengenai panggilan murid Yesus dari penjala ikan menjadi penjala manusia. Sdr Halim menjelaskan bahwa dalam hidup manusia selalu ada suka dan duka, tetapi seperti para murid (khususnya Santo Petrus) hati kita harus tetap mengimani & taat pada Yesus. Kemudian peserta yang hadir sebanyak 20 orang tersebut diajak untuk saling mendoakan melalui sesi Doa Syafaat.

Sebelum penutup Ibu Arif memberikan buah jeruk dan “Angpao” berisi hiasan & ayat suci Alkitab. Terima kasih atas partisipasi dari semua pihak, semoga berlimpah berkat di tahun yang baru ini.

“Happy Chinese New Year 2019”