FELCOM Goes to Pasuruan 2018 & FELCOM Ladies Gathering 2018

Pada hari Jumat, 15 Juni 2018 dimana bertepatan dengan hari libur Lebaran 2018 , Fellowship Community (FELCOM) ISKA Surabaya mengadakan acara kebersamaan dan keakraban bertajuk FELCOM Goes to Pasuruan 2018. Acara ini beragendakan liburan kebersamaan ke Kebun Pak Budi yang berlokasi di daerah Purwosari, Pasuruan Jawa Timur.

Rombongan kumpul di PT. Panggung Elektronik Waru Sidoarjo, tempat tinggal dari Pak Wisnu selaku pemrakarsa sekaligus Wakil Ketua 3 ISKA Surabaya bagian pengembangan. Rombongan berangkat tepat pukul 08.00 pagi dengan menggunakan 2 mobil. Acara ini diikuti oleh sekitar 10 orang. Rombongan tiba di Kebun Pak Budi pada pukul 09.40 dan langsung melakukan foto bersama di icon Kebun Pak Budi.

Selanjutnya rombongan melakukan berbagai foto-foto di aneka spot seperti motor ATV, rumah Pak Budi, kebun Kelinci, kolam pancing, sawahne Pak Budi, camping ground Pak Budi. Kegiatan berlangsung sangat cair dan menarik. Kemudian, rombongan melakukan makan siang bersama pada pukul 12.00 hingga 13.00 di Restaurant nya Pak Budi.

Selepas agenda makan siang bersama, rombongan melanjutkan perjalanan ke Vila Trawas Garden di tempatnya Bu Venita dimana mendadak karena rombongan baru mendapat tawaran Bu Venita untuk dikunjungi pada saat rombongan sedang makan siang. Bu Venita selaku pengelola vila mengundang FELCOM untuk hadir di Vila Bukit Trawas Garden sekaligus dalam upaya FELCOM untuk survei lokasi yang dapat digunakan untuk kegiatan weekend FELCOM atau ISKA Gathering yang telah direncanakan oleh Pak Wisnu dan team. Rombongan tiba di vila pada sekitar pukul 14.30 mengingat di beberapa titik rombongan menemui kemacetan. Rombongan juga bermain air di kolam renang yang terletak di sebelah villa.

Setelah puas bermain air dan tentu saja berfoto ria, rombongan melanjutkan perjalanan dengan menyantap sate ayam dan ronde bersama di depan Hotel PCP Trawas. Setelah mengisi perut, rombongan melanjutkan dengan belanja buah-buahan yang terkenal fresh dari Trawas di Pasar Trawas. Setelah seluruh rangkaian acara selesai, rombongan melakukan perjalanan balik ke Surabaya via Mojosari Krian dan sampai di Surabaya sekitar pukul 18.30.

Pada hari Minggu, 17 Juni 2018 bertempat di Apartemen Puncak Kertajaya, FELCOM Ladies di bawah inisiator Bu Maya Jusita mengadakan kegiatan FELCOM Ladies Gathering 2018. Kegiatan ini adalah yang pertama di tahun 2018 ini dan diikuti sekitar 6 ladies. Kegiatan diawali pada pukul 08.00 dengan renang bersama di kolam renang club house dari Apartemen Puncak Kertajaya. Setelah puas berenang, kegiatan dilakukan dengan cooking (masak) bersama dengan master chef Maya J. yang jago dengan aneka western food. Untuk kali ini, FELCOM Ladies membuat vegetable salad dan spaghetti. Setelah itu dilanjutkan kegiatan ngobrol santai dan lunch (makan siang) bersama. Setelah puas makan siang, FELCOM Ladies melanjutkan arisan ke Grand City dan menikmati kopi yang luar biasa dari suatu outlet dan tentu saja shopping di toko elektronik besar dan ternama.

FELCOM Ladies Gathering 2018

FELCOM Ladies Gathering 2018

Itulah liputan singkat aneka kegiatan FELCOM dalam mengisi libur lebaran 2018. Mau seru- seruan, jalan- jalan ke berbagai spot wisata, wisata kuliner, wisata belanja dan bertumbuh bersama dalam iman, mari bergabung di FELCOM ISKA Surabaya. FELCOM ISKA Surabaya adalah suatu unit kegiatan di bawah ISKA Surabaya yang melakukan kegiatan rutin Persekutuan Doa pada tiap Minggu ke 2 tiap bulan di Klinik Eterna Medica (Jalan Dharmahusada Indah A-5 Surabaya) dan aneka kegiatan eksternal yang diinformasikan melalui berbagai media sosial FELCOM.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s