pembangunan gereja

PENGGALANGAN DANA RENOVASI BANGUNAN GEREJA DAN PASTORAN SANTO FRANSISCUS XAVERIUS di KOBA

gereja

Penggalangan dana ini diselenggarakan oleh panitia renovasi bangunan gereja dan pastoran St.Fransiscus Xaverius di Koba. Paroki St.Fransiscus Xaverius ini telah berusia delapan tahun, sedangkan gedung gereja telah berusia empat belas tahun dan pastoran St.Fransiscus Xaverius telah berusia sembilan tahun. Kondisi bangunan gereja dan pastoran saat ini telah mengalami kerusakan. Oleh karena itu kami telah berupaya menggalang dana dari berbagai sumber, diantaranya dengan cara swadaya umat paroki St.Fransiscus Xaverius, kolekte kedua pada misa Minggu, dan bantuan PEMDA Bangka Tengah. Meskipun demikian, mengingat kondisi ekonomi umat yang terbatas maka penggalangan dana tersebut tidak dapat berjalan dengan semestinya.

Keseluruhan dana yang diperlukan untuk merenovasi bangunan gereja dan pastoran St.Fransiscus Xaverius Koba sebesar Rp. 776.747.950. Dana yang telah terkumpul sebesar Rp. 223.000.000 sehingga kekurangan dana renovasi tersebut sebesar Rp. 553.747.950. Bagi bapak, ibu, saudara atau saudari yang bersedia menyisihkan sebagian kasih karunia Tuhan dan mendonasikan ke penggalangan dana ini dapat dikirimkan melalui :

  1. Rekening Bank BCA, cabang Pangkal Pinang, atas nama Agustinus T.Belo dengan no.Rekening 041.091.1001
  2. Rekening Bank BNI, cabang Pangkal Pinang, atas nama Agustinus T.Belo dengan no.Rekening 41.091.1001.4

Apabila bapak, ibu, saudara atau saudari akan mentransfer dana tersebut, kami berharap bapak, ibu, saudara atau saudari mencantumkan nama, alamat dan no.telephone yang bisa dihubungi. Indentitas tersebut sangat kami perlukan untuk transparansi pelaporan penggalangan dana ini.

Bapak, ibu, saudara atau saudari yang membutuhkan informasi tentang penggalangan dana Renovasi Bangunan Gereja dan Pastoran Santo Fransiscus Xaverius Koba dapat menghubungi beberapa panitia antara lain yaitu:

1.      Rm.Agustinus T.Belo, Pr.di 0813.6530.6604

2.      Rm.Marcel Gabriel, Pr.di 0852.6404.0886 dan marcelgpr@yahoo.com

3.      Gregorius Kwet Min di 0811.717.967

4.      Fransiska Felisia Taini di 0811.717.2167

5.      Andreanus Oktavian Taskin di 0811.717.2233

Tiada kata yang lebih indah dan pantas selain kata terima kasih yang patut kami ucapkan kepada bapak, ibu, saudara atau saudari yang telah membantu kami dalam merenovasi bangunan gereja dan pastoran Santo Fransiscus Xaverius di Koba – Bangka Tengah.

 

(“Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku” Mat 25:40)

About iskasurabaya09

social blog
This entry was posted in ARTIKEL and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s