PELANTIKAN PENGURUS 22-2-2009

UPACARA PENGUKUHAN

22 Pebruari 2009 di UWM

 

PELANTIKAN PENGURUS
PELANTIKAN PENGURUS

Berikut ini TEKS UPACARA PENGUKUHAN pengurus dan dewan penasehat ISKA basis Surabaya periode 2008 – 2011.
Mohon diketahui bagi pengurus dan dewan penasehat yang tidak hadir pada saat acara PENGUKUHAN.

(dibacakan oleh MC mengenai Surat Keputusan tentang pengangkatan Pengurus dan Dewan Penasehat ISKA (Ikatan Sarjana Katolik) Basis Surabaya. Yang disebut namanya dimohon untuk berdiri).

Usk : Apakah Saudara-saudara bersedia menerima dan melaksanakan tugas mulia sebagai Pengurus dan Dewan Penasehat ISKA (Ikatan Sarjana Katolik) Basis Surabaya periode Juli 2008 – Juli 2011.

Cln : Ya, kami bersedia.

Usk : Kalau begitu, ucapkanlah janji kesediaan Saudara dihadapan Allah

Cln : Dihadapan Allah dan semua yang hadir di sini-Saya berjanji dengan setulus hati – akan menunaikan tugasku sebagai Pengurus dan Dewan Penasehat ISKA Basis Surabaya – selaras dengan kemampuan yang ada pada saya – yang telah saya terima dari Tuhan – saya akan menyumbangkan waktu dan tenaga saya — demi kesejahteraan dan perkembangan umat Allah di Surabaya – Karena itu – saya akan menjalankan tugas saya dengan setia dan penuh tanggung jawab – dan kiranya Allah mendampingi saya – dalam menjalankan tugas dan jabatan mulia ini – Amin.

Usk : Terima kasih atas kesangkutan dan janji Saudara-saudara atas tugas yang hari ini dipercayakan Gereja kepada Saudara- saudara. Marilah kita mohon berkat Allah :

Ya Allah yang mengetahui pikiran dan hati manusia, pada hari ini Engkau memilih Saudara-saudara kami ini menjadi pelayan umatMU. Sudilah Engkau memberkati dan menolong mereka, sebab dengan rendah hati mereka merelakan diri untuk suatu tugas pelayanan yang Kau percayakan kepada mereka.
Semoga mereka melaksanakan janjinya dengan tulus hati. Buatlah mereka memanfaatkan pengetahuan dan keahliannya untuk menunaikan tugas sebagai Pengurus dan Dewan Penasehat ISKA Basis Surabaya, dengan cinta kasih dan semangat pengabdian seperti Kristus, yang datang bukan dilayani melainkan untuk melayani. Teguhkanlah janji mereka, dan berilah mereka rahmatMu, supaya selama menjabat tugas ini, mereka tetap setia akan kesediaan serta janjinya. Demi Kristus, Tuhan dan Pengantara kami. Amin.

Peneguhan dan Berkat

Usk : Saudara-saudara terkasih, Allah itu selalu setia. Ia akan mendampingi Saudara, meneguhkan hati Saudara dan melindungi Saudara terhadap segala bencana atau pengaruh yang jahat. Maka atas nama Gereja, saya meneguhkan Saudara sekalian sebagai Pengurus dan Dewan Penasehat ISKA Basis dan tetap mendoakan Saudara agar dapat menunaikan tugas dengan hati yang murni. Semoga Allah memberkati Saudara dalam menjalankan tugas ini. Dalam + nama Bapa dan + Putera dan + Roh Kudus. Amin.

Uskup mereciki pengurus dan Dewan Penasehat ISKA dengan air suci

About iskasurabaya09

social blog
This entry was posted in PELANTIKAN PENGURUS and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s